MWCPanjatan

Melejitkan Perolehan Sensus Antara Semangat dan Harapan

BUGEL – Reaksi warga Bugel setelah diadakannya sosialisasi Kartanu Jumat malam Sabtu (19 Maret 2021) di masjid Hidayatullah pedukuhan X Bugel sangat membanggakan. Dalam pertemuan rutin ranting yang dihadiri oleh pengurus ranting NU Bugel, Kader PKPNU dan dari MWC NU Kapanewon Panjatan hadir ketua Tanfidziyah H. Kasidi, S.Pd, K. Nuruddin, Kasiri Muh Idris dan sekretaris MWC Suradi.

Acara dimulai jam 20.00 dengan diawali muqoddaman Al Qur’an 30 juz dilanjutkan sambutan dan sosialisasi kartanu. Ketua Ranting NU Bugel Mukijo mengatakan “ warga Bugel dan pengurus ranting harus bekerja sama untuk segera menambah hasil perolehan sensus yang sekarang baru 38 warga terdata karena terkendala ada masyarakat yang positif covid 19”.

Lebih jauh Mukijo juga menyinggung koin NU yang belum maksimal karena belum adanya JPZIS di Kalurahan Bugel. Sementara itu H. Kasidi, S.Pd dalam sambutannya mengatakan “ Program kerja MWC NU Kapanewon panjatan baik rencana Gedung MWC NU dan ambulance untuk kelancaran dalam berkiprah di masyarakat segera bisa terwujud”.

Sosialisasi kartanu ditanggapi secara antusian dibuktikan banyak pertanyaan dari warga dan pengurus ranting. “Setelah sosialisasi ini warga seharusnya semangat dan penuh harapan bisa lebih kerja keras untuk mendata warga Nahdliyin” kata Suradi saat menyampaikan materi sosialisasi.

Pada saat yang sama semua yang hadir mengisi formulir dan mengupload foto baik KTP dan foto diri yang dipandu oleh MWC. Pada akhir acara memohon agar secepatnya formilir bisa didata dan dicetak kartu yang sudah dinantikan warga Bugel. (Shw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button