MWCPanjatan

Bugel Membangun Kemandirian Umat

Bugel. Hasil dari kunjungan MWC NU Panjatan ke Kalurahan Bugel beberaha hari yang lalu langsung ditindaklanjuti oleh pengurus NU ranting Bugel. Sekretaris MWC NU Panjatan Suradi mengatakan ” Kalurahan Bugel sangat potensial sekali dalam penggalangan dana untuk peningkatan ekonomi umad. Hampir 99 % warga Nahdhiyin dan yang sudah mengikuti PKPNU 85 orang terbanyak se Kapanewon Panjatan”.

“Laporan sementara dari 80% warga NU yang sudah mempunyai kotak koin infaq NU sudah terdata” kata Suroto selaku UPZIS Bugel, Kanoman dan Depok. Pada kesempatan yang sama Ketua Pengurus ranting NU Bugel Mukijo saat menerima kunjungan dari MWC langsung menunjuk petugas lapangan Sukarman dan Muhtarom wilayah selatan dan Suroto wilayah utara.

Hasil dari petugas dalam mendata koin dilaporan pada pertemuan di rumah Suroto, Jum’at malam Sabtu, 5 Maret 2021. Peningkatan data koin tersebut didukung semangat dan rasa ingin berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan warga Nahdiyin dan terpanggil dalam mensukseskan program kerja Pengurus NU Ranting Bugel.

Sekretaris Ranting NU Sarino mengatakan, ” semangat mengaktifkan kembali data Koin NU ini sekaligus akan membantu pelaksanaan Sensus pendataan warga dan aset NU”. Mukijo mengharapkan dukungan dari semua warga dan MWC NU Panjatan demi suksesnya kegiatan pendataan untuk kesejahteraan dan perkembangan NU di Kalurahan Bugel. (Shw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button