LembagaLPMNU

Guru MI Ma’arif Plampang Sumbangkan Buku Karyanya ke Perpusda Kulon Progo

Kulon progo (MIMAPAN) – Saat ini guru bukan saja mengemban tugas pokoknya mengajar, akan tetapi diharapkan mampu menyumbangkan sebuah karya untuk madrasah. Apalagi saat ini untuk kenaikan pangkat guru harus  mempunyai sebuah karya untuk menambah nilai. Salah satu guru MI Ma’arif Plampang yang termasuk wilayah Kapanewonan Kokap, Kulon Progo, Wuryanti S.Pd.I., M.Pd. telah sukses menerbitkan buku “Kenangan di Bukit Menoreh” dan Debur Ombak Pantai Selatan”. Kedua buku tersebut disumbangkan ke Perpusda Kulon Progo, Kamis (18/03/2021). Kepala Bidang Perpustakaan Perpusda Kulon Progo, Sarjana, SE mengucapkan terimakasih atas sumbangan buku untuk Perpusda. “Atas nama Perpustakaan Daerah Kulon Progo , saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Wuryanti yang telah bersedia menyumbangkan buku karyanya untuk menambah perbendaharaan buku di Perpusda. Semoga Bu Wuryanti dapat terus berkarya dan sukses selalu, “ kata Sarjana

Guru MI Ma’arif Plampang, Wuryanti, S.Pd.I., M.Pd., mengatakan bahwa senang bisa menyumbangkan buku karyanya ke Perpusda Kulon Progo. “Saya sangat senang bisa menyumbangkan 2 buku solo karya sendiri ke Perpusda Kulon Progo. Dengan menyumbangkan buku-buku tersebut ke Perpusda saya berharap tulisan saya dibaca dan mudah-mudahan bermanfaat untuk banyak orang, “ ungkap Wuryanti.

“Buku “Kenangan di Bukit Menoreh” merupakan kumpulan puisi tentang kehidupan di Bukit Menoreh, sedangkan buku “Debur Ombak Pantai Selatan merupakan kumpulan cerpen kisah nyata dari kehidupan masyarakat bagian selatan Pulau Jawa yang merupakan  lingkungan tempat tinggal saya, “imbuh Wuryanti. (ynt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button