LPMNU

Ditjend Pendis Kemenag RI Kunjungi MI Ma’arif Plampang

Kulon Progo (MIMAPAN) – Kunjungan dari Ditjend Pendis Kemenag RI kali ini dalam rangka menyerahkan bantuan Sarana Prasarana untuk MI Ma’arif Plampang, yang berada di Kapanewonan Kokap Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta.  Bantuan yang diberikan berupa LCD Proyektor untuk keperluan peningkatan kualitas pembelajaran. Hal tersebut disampaikan oleh Lestari, SH. di madrasah setempat, Sabtu (24/4/2021).

Lestari juga menyampaikan sangat senang menerima kunjungan dari Ditjend Pendis RI. “Saya sangat senang menerima kunjungan dari Ditjend Pendis RI, yaitu Samsul Arifin dari Direktorat KSKK Madrasah dan Papay Supriatna dari Direktorat GTK Madrasah. Sedangkan dari Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta, Hj. Anita Isdarmini,” ungkap Lestari.

“Bantuan yang berupa LCD Proyektor dari Ditjend Pendis Kemenag RI sangat bermanfaat untuk peningkatan pembelajaran di Mi Ma’arif Plampang. Dengan adanya LCD Proyektor pasti akan membantu guru dalam menyampaikan materi kepada siswa, juga akan menambah semangat siswa dalam mengikuti pembelajaran,” imbuh Lestari.

Papay Supriatna dari Direktorat GTK Madrasah menyampaikan harapannya di depan Kepala dan Guru Mi Ma’arif Plampang. “Dengan adanya LCD Proyektor ini saya berharap Kelas Digital akan segera terwujud, untuk meningkatkan proses dan hasil pembelajaran di MI Ma’arif Plampang,” ungkap Papay. (ynt).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button