GalurIPNUIPPNUMWC
Trending

SD NU Galur Menerima Sedekah Buku

Sinergi perjuangan bersama BANOM NU Galur, GP ANSOR, PAC FATAYAT, PAC IPNU, PAC IPPNU dan BANSER, untuk SD NU Galur. Dalam rangka mensukseskan pendirian SD NU Galur yang sedang dirintis oleh MWC NU Galur, BANOM NU Galur dengan kompak mengadakan Program Sedekah Buku Untuk SD NU Galur. Meski dengan waktu yang tidak panjang, bersama dengan kegiatan-kegiatan keNUan dimasing-masing BANOM,  Namun tidak menyurutkan semangat untuk mendukung berdirinya SD NU di MWC Galur. Tidak sia-sia, atas Rahmat ALLAH SWT program tersebut mendapatkan banyak dukungan, bahkan tidak hanya dari lingkup Galur saja, dari luar daerah pun ada yang dengan senang hati memberikan sedekah buku. Selain buku-buku fisik SD NU Galur juga akan ada Perpustakaan digital, rencana tersebut didukang oleh salah salah satu warga NU yang bekerja di Perpustakaan UGM.

Apel penyerahan Buku secara simbolis oleh BANOM NU Galur kepada Panitia pendiri SD NU Galur  yaitu Bpk. Suroto S.Pd  dan Bpk KH. Wahib Jamil S.Pd, M.Pd, dilaksanakan  pada hari Minggu 21 Februari 2021  di halaman gedung SD NU Galur Dusun Bapangan, Karangsewu, Galur, Kulon Progo.

Rofiqoh Utami S.Pd.Si sebagai kepala sekolah SD NU Galur mengatakan pada sambutan apel bersama, bahwa masih terus dibuka sedekah buku ataupun sarana prasarana yang lain untuk SD NU Galur, agar saat dimulainya Tahun ajaran baru 2020/2021 nanti bisa berjalan seperti apa yang diharapkan bersama.

(arswondo)

MWC NU Galur

Pejuang NU Lintas Selatan Jawa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button